HEADLINE

Percepatan Vaksinasi Masih Terkendala

65
×

Percepatan Vaksinasi Masih Terkendala

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH – Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, mengakui, bahwa percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka Tengah, dalam pelaksanaannya masih mengalami kendala sehingga pencapaiannya tidak ada peningkatan yang signifikan.

“Memang dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi kita mendapatkan kendala di Kecamatan Simpangkatis dan Namang, yang mana beberapa desa masyarakatnya menolak di vaksin, baik itu kalangan lansia, masyarakat umum dan anak – anak,” terangnya, Rabu (9/2) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Bangka Tengah.

Namun, lanjut Erfian, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah bersama TNI-POLRI, akan terus berupaya menyakinkan dan mengajak masyarakat untuk di vaksinasi, karena vaksin sangat penting untuk kekebalan tubuh kita.

“Walau ada penolakan, kami akan terus mensosialisasikan dan berupaya mengajak masyarakat untuk di vaksin, karena vaksin ini sangat – sangat lah penting, mengingat angka COVID-19 di Bangka Tengah beberapa hari terakhir ini kenaikan nya semakin signifikan.

Lanjut Erfian, dirinya meminta kerjasama dan bantuan dari masyarakat dalam proses percepatan vaksinasi ini, sehingga pencapaiannya dapat memenuhi target.

“Kami dari Pemerintah Daerah meminta masyarakat, untuk turut membantu percepatan vaksinasi ini demi kebaikan kita semua,” pungkasnya. (Hari Yana)