HEADLINEPEMPROV BABEL

Plafon Gedung Samsat Drive Thru Sudah Bocor, Ternyata Masih Tanggung Jawab Kontraktor

286
×

Plafon Gedung Samsat Drive Thru Sudah Bocor, Ternyata Masih Tanggung Jawab Kontraktor

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Baru saja diresmikan Gedung pelayanan Samsat Drive Thru milik Badan Keuangan Daerah Pemprov Babel yang berlokasi di Taman Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau di depan Kantor Gubernur Babel, dikabarkan sudah mengalami kebocoran.

Berdasarkan video berdurasi 0.18 detik yang diterima media ini, tampak tetesan air hujan jatuh di salah satu meja pelayanan yang ada di Samsat Drive Thru milik (Bakuda) Pemprov Babel itu.

Video yang direkam pada Selasa, 27 Februari 2024 kemarin, tetesan air hujan menetes dari bagian atap menembus plafon yang terbuat dari bahan gypsum.

Dalam video terdengar juga suara laki-laki dan perempuan yang menunjukkan tempat tetesan air hujan di meja, serta plafon yang mengeluarkan air.

Pelaksana Harian Kepala Bakuda Provindi Babel, Rudi, saat dihubungi awak media ini terkait kebocoran itu sudah dikerjakan oleh kontraktor. Menurut dia gedung itu dari APBD Tahun 2023.

“Oke bang, masalah bocor itu kemarin sudah diperbaiki, sudah baik. Masih tanggung jawab kontraktor pelaksana, masih dalam masa perawatan 6 bulan,” ungkap Rudi saat dikonfirmasi Via Whatsapp, Kamis (29/2/2024).

Sama halnya dengan Dadung, yang di sebut-sebut pihak kontraktor yang mengerjakan Gedung Drive Thru milik Samsat Pemprov Babel itu.

“Sudah dikerjakan bang, aman kalau kerjaan kita,” kata Dadung. (Dika)

READ  Diskusi Untuk Mencari Solusi