HEADLINEKAMTIBMAS

Polres Bangka Diganjar Dua Penghargaan

243
×

Polres Bangka Diganjar Dua Penghargaan

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Polres Bangka menerima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jendral Perbendaharaan melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pangkalpinang, Kamis (29/2/2024).

Penghargaan tersebut dalam Kategori “Satuan Kerja Terbaik Dalam Kecepatan Penyampaian Data Capaian Output” periode semester II tahun 2023 mendapatkan Peringkat Pertama dan “Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA ; 98,80 Kategori Pagu Dipa diatas 10 Milyar Rupiah tahun 2023 mendapatkan peringkat Ketiga.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Keuangan Dirjen Pembedaharaan Melalui Kepala Kantor Pelayanan Pembedaharaan Negara Pangkalpinang, diterima langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka di Aula Menumbing KPPN Pangkalpinang.

Kapolres Bangka melalui Kasi Humas, Akp Zulkarnain, mengatakan Penghargaan yang diterima tersebut merupakan berkat kinerja dan kerja keras jajaran Polres Bangka dengan baik.
 
“Atas Penghargaan yang diterima, Bapak kapolres mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Bangka dan Polsek Jajaran berkat kinerja dan kerja keras jajarannya dengan baik,” ungkap dia.

Penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi segenap jajaran Polres Bangka, utamanya dalam memaksimalisasi anggaran secara efisien apalagi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Atas capaian tersebut, Kepala KPPN Pangkalpinang, juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Kapolres Bangka dan seluruh jajarannya, dengan harapan penghargaan seperti ini dapat terus dipertahankan ke depan. (*)

Sumber: Humas

READ  Pembangunan Jalan ke Pantai Radji Masih Terkendala Perizinan