HEADLINEPOST DPRD

PPP Targetkan Raih Kursi DPR RI Dapil Babel

381
×

PPP Targetkan Raih Kursi DPR RI Dapil Babel

Sebarkan artikel ini
Hellyana

PANGKALPINANG – Pejabat Sementara Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hellyana, menargetkan ratusan ribu suara agar bisa mengamankan 1 kursi DPR RI Daerah Pemilihan Bangka Belitung.

Diketahui DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencalonkan 3 nama untuk merebut kursi DPR RI. Ketiga nama tersebut antara lain Hellyana, Muhamad Amin, dan Alfian.

“Insyaa Allah itu harus di 100 ribu lebih. Artinya, minimal dari kita dikasih tugas 30 ribu per orang dan partai kisaran 20 ribu seperti itu,” ungkap Hellyana saat mengikuti Rapemwil IV PPP di Urbanview Hotel Pangkalpinang, Rabu (14/11/2023).

Pelaksana Tugas Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Babel ini juga menyebutkan, sebelumnya DPW PPP Bangka Belitung mencantumkan beberapa kandidat untuk merebut kursi DPR RI.

“Kandidat kita sempat 6 orang, tapi dalam proses berjalan. Aamun secara target 1 kursi tiap Dapil harus kita dipastikan dulu. Seperti di provinsi minimal kita bertahan 6 kursi kalau bisa,” ujar Hellyana.

Hellyana menargetkan, pada pemilu mendatang PPP Bangka Belitung dapat melampaui perolehan kursi pada pemilu tahun 2019 yang lalu.

“Kita naikan targetnya jadi 7 kursi. Memang ada daerah tertentu berpotensi 2 kursi akan kita up nanti dalam pencapaiannya. Insyaa Allah, nanti pada perjuangan kita di lapangan begitu,” tutup Hellyana. (Dika)