HEADLINEPEMPROV BABEL

Safrizal Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

114
×

Safrizal Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali, memberikan pesan khusus kepada masyarakat jelang hari pemungutan suara Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Safrizal mengimbau kepada masyarakat Babel agar menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS dengan gembira dan tanpa tekanan.

“Mari Kita jadikan Babel menjadi provinsi yang tertinggi tingkat partisipasinya pada Pemilu 2024,” ujar dia usai menghadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Personil Polda Babel dalam rangka Pemilu 2024 di Halaman Mapolda Babel, Senin (12/2).

Orang nomor satu di Babel itu menegaskan, Forkopimda Provinsi Babel bersama penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu) terus memperkuat sinergisitas guna menjaga kondusifitas wilayah selama masa Pemilu 2024, termasuk dalam menyambut masa tenang pesta demokrasi ini.

Salah satunya dengan digelarnya apel ini. Hal ini merupakan upaya untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

“Seperti kita ketahui Babel ini adalah provinsi kepulauan. Di mana daratan hanya 1/3 cakupan wilayahnya, di tambah banyak pulau-pulau kecil. Sehingga Forkopimda Babel senantiasa mensupport baik itu KPU dan Bawaslu, utamanya dalam hal aksesibilitas,” kata dia. (*)

Sumber: Dinas Kominfo