HEADLINE

Tiga Sektor Ini Jadi Prioritas

95
×

Tiga Sektor Ini Jadi Prioritas

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH – Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masa Pandemi COVID-19, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memfokuskan pada Tiga sektor.

“Sektor pertanian dan perikanan yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, ini yang akan terus kita galang karena paska tambang menjadi harapan, selain dua sektor itu, pariwisata juga salah satu sektor prioritas, jadi Tiga sektor itu lah yang akan terus kita galakan untuk peningkatan ekonomi masyarakat di masa Pandemi ini,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Minggu (6/2).

Untuk wilayah atau Kecamatan yang menjadi fokus dalam peningkatan ekonomi dari sektor pertanian dan perikanan, lanjut Algafry, Pemerintah Daerah memfokuskan hal tersebut di Kecamatan Lubuk Besar.

“Pertanian holtikultura memang wilayahnya beragam, tapi kita untuk sekarang ini akan memfokuskan di Kecamatan Lubuk Besar,” tuturnya.

Masih kata Algafry, pihaknya akan memberikan dukungan penuh dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Anggaran sudah kita siapkan untuk mendukung semua program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, semoga kedepannya perekonomian masyarakat bisa jauh lebih meningkat dan kesejahteraannya terjamin,” pungkasnya. (Hari Yana)








READ  Ada Walet untuk Dongkrak PAD