Tingkatkan Kualitas Kerja di Awal Tahun

BANGKA TENGAH – Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, meminta Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Kerja Kontrak di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, agar meningkatkan kualitas kinerja serta pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

“Seluruh ASN dan Pegawai Kerja Kontrak di Bangka Tengah, maupun yang baru dilantik beserta honorer, diharapkan awal Tahun 2022 ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa (4/1/22).

Lanjut Erfian, selain meminta seluruh ASN dan Pegawai Kerja Kontrak meningkatkan kualitas kinerja, dirinya juga, mengapresiasi Dinas Pertanian Bangka Tengah yang telah meberikan kontribusi dalam membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat Bangka Tengah.

“Tahun 2021 di Provinsi Babel, Kabupaten Bangka Tengah adalah Kabupaten yang berhasil dalam mengembangkan pertumbuhan ekonomi dari sektor pertanian, dan berkontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi Bangka Belitung ditengah Pandemi COVID-19 ini.

Lebih lanjut dikatakan Wabup Erfian, agar kedepannya tetap semangat dan terus meningkatkan kualitas kinerja yang semakin baik.

“Tetap semangat dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga pembangunan terus meningkat dan kesejahteraan masyarakat, di Kabupaten Bangka Tengah dapat terwujud,” pungkasnya. ( Hari Yana ).