TNI Polri Amankan Perayaan Paskah di Belinyu

oleh

BANGKA — Polsek Belinyu beserta personil TNI dari Koramil Belinyu mengamankan sedikitnya 10 Gereja di Kecamatan Belinyu serempak melakukan ibadah Paskah, Sabtu (01/04) pagi.

Pemantauan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Belinyu Kompol Noval Desky, selain melakukan pemantauan dilakukan pemberian himbauan protokol kesehatan.

” Kegiatan hari ini kita monitor dan pengamanan perayaan hari Paskah di Gereja se Kecamatan Belinyu, ada 10 Gereja kita lakukan pengamanan, selain melakukan pengamanan, kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengurus Gereja maupun Pendeta,” Kata Noval seizin Kapolres Bangka, Sabtu siang.

Kompol Noval juga mengatakan hampir seluruh personil Polsek Belinyu dilibatkan dalam pengamanan ini didampingi juga oleh personil TNI dari Koramil Belinyu.

Meski perayaan Paskah tahun ini berbeda dari yang sebelumnya lantaran pandemi virus Corona, Kompol Noval mengatakan kegiatan keibadahan itu berjalan lancar dan aman.

” Saat ini kegiatan sudah selesai dengan lancar, aman dan kondusif,” Ujarnya.

Nampak Kapolsek Belinyu saat melakukan pengamanan disalah satu Gereja di Kecamatan Belinyu didampingi oleh Kanit Provos Polsek Belinyu Bripka Rico, Ps I Kanit Intelkam Polsek Belinyu Aipda Ademi, dan personil Koramil Belinyu. (Randhu)

No More Posts Available.

No more pages to load.