BANGKA SELATANHEADLINE

Warga Pongok Minta Ini Kepada Bupati Basel

298
×

Warga Pongok Minta Ini Kepada Bupati Basel

Sebarkan artikel ini

KABARBANGKA.COM, BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mendengarkan keluhan warga melalui program Aik Bakung (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung). Salah satunya saat berkunjung di Kecamatan Kepulauan Pongok, Kamis (23/11/2023) malam.

Dalam kesempatan malam ramah tamah di Desa Pongok, warga meminta kepada Riza, panggilan Bupati Bangka Selatan untuk membantu pelayanan kesehatan, khususnya adanya dokter diwilayahnya. Hal itu  dibenarkan Kades Pongok, Adung Taufik Hidayat.

Selain itu, tak sedikit juga warga yang mengeluhkan kepada orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh terkait infrastruktur, termasuk perbaikan jalan untuk segera di aspal.  

“Harapanya pemerintah segera mengatasi kondisi jalan desa kami. Karna jalan ini menjadi akses utama bagi warga kami untuk beraktifitas sehari-hari. Begitu juga kami membutuhkan dokter,” kata Kades Pongok, Adung Taufik Hidayat.

Menanggapi itu, Riza sangat prihatin. Beliau berjanji untuk memenuhi permintaan warga. Riza juga menyebut tujuan program Aik Bakung untuk bersilaturahmi dan melihat secara langsung pembangunan di Desa Pongok dan Desa Celagen.

“Acara ini juga sebagai sarana menyerap aspirasi dan mendengar permasalahan seperti yang disampaikan warga. In sha Allah pemerintah daerah berkomitmen, terus mendukung pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya. (Yusuf)


Sumber: mediaqu.id