Waspada!!! Perampok Incar Agen Bri Link

BANGKA TENGAH – Masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Agen BRI Link sepertinya harus lebih meningkatkan kembali kewaspadaannya. Sebab, belakangan ini pelaku tindak kejahatan dan kekerasan ( perampokan ), sudah mulai mengincar agen pengiriman uang tersebut.

Seperti baru – baru ini kasus perampokan tersebut sudah terjadi di Lampung Timur, di mana salah seorang karyawati agen BRI Link menjadi korban dari aksi perampok tersebut dan tewas di tempat, setelah ditembak oleh perampok kemudian pelakunya pun membawa kabur uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

Untuk itu agen BRI Link yang ada di Kabupaten Bangka Tengah agar selalu meningkatkan kewaspadaan akan terjadi hal serupa, karena modus yang dipakai oleh para perampok ini ialah berpura – pura menjadi nasabah.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Koba IPTU Martuani Manik, menghimbau, masyarakat khususnya para agen BRI Link yang ada di Kecamatan Koba maupun di luar Kota Koba, agar lebih meningkatkan kewaspadaannya untuk memimalisir terjadinya tindak pidana pencurian dan kekerasan, di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

“Mari bersama – bersama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar kita, karena ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya, Rabu (26/1).

Lanjut Martuani, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Koba, pihaknya selalu melakukan patroli keliling.

“Setiap malam kami lakukan patroli untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya.

Masih kata Martuani, apabila ada yang hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu situasi Kamtibmas di lingkungan kita, segera lah melapor ke pihak berwajib.

“Ada hal – hal yang mencurigakan laporkan, sehingga bisa langsung kita antisipasi, kami selalu siap dan ada untuk masyarakat,” pungkasnya. (Hari Yana).