BANGKA TENGAHHEADLINERAGAM

Dela Anggelia Ketua Karang Taruna Kecamatan Namang, Terpilih Secara Aklamasi

74
×

Dela Anggelia Ketua Karang Taruna Kecamatan Namang, Terpilih Secara Aklamasi

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH – Karang Taruna Kecamatan Namang melaksanakan Temu Karya di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, Kamis (02/02/2023).

Dela Anggelia, pemudi asal Desa Jelutung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Namang masa bakti 2023-2028.

“Saya mengucapkan rasa syukur terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Namang,” ucap pemudi kelahiran tahun 1995 ini.

Ia berharap sinergitas antara karang taruna kabupaten, kecamatan dan desa semakin erat.

“Mari kita bangkit dan berjuang bersama untuk memajukan karang taruna dengan kegiatan positif, kreatif dan inovatif,” imbuhnya.

“Insya Allah, Pak Camat mendukung penuh keberadaan karang taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan. Kami berharap ke depannya bisa bekerja sama dengan pihak kecamatan, terutama di bidang kesejahteraan sosial,” pungkasnya.

Sementara Imam Nurudin selaku pimpinan sidang, menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pihak telah membantu terlaksananya kegiatan ini, khususnya Camat Namang beserta jajarannya.

Dia berharap ke depannya Ketua terpilih bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pihak kecamatan, untuk membina unsur kepemudaan serta unsur sosial.

“Semoga gairah pemuda terpanggil untuk ikut serta dalam program sosial dan agama di tengah masyarakat,” kata Imam.

Jakara Akbar, Pembina Karang Taruna Kecamatan Namang ini meminta Ketua karang Taruna Kecamatan Namang telah terpilih dan untuk segera membentuk kepengurusannya.

“Alhamdulillah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Namang telah terpilih, segera bentuk kepengurusan nya,” ujar Bang Jaka sapaan akrabnya.

Ia berharap, ketika sudah terbentuk, seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan harus berorientasi kepada masyarakat, khususnya segmentasi pemuda-pemudi.

“Jangan hanya gunung yang menjadi pasak untuk bumi, tapi pemuda-pemudi juga harus menjadi tiang peradaban,” tambahnya. (Sukardi)


Sumber: cmnnews.id

READ  Bawaslu Babar Gelar Rakor Penanganan Pelanggaran Pemilu