HEADLINEHUKRIMPERISTIWA

Polisi Buru Suami Yang Habisi Istri Pakai Sajam

×

Polisi Buru Suami Yang Habisi Istri Pakai Sajam

Sebarkan artikel ini
Kondisi TKP kasus suami bunuh istri di Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (11/10/2024). Foto: Ist

BANGKA BARAT – Seorang ibu rumah tangga bernama Leni (21) ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya di Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Ibu satu anak itu diduga dihabisi oleh suaminya sendiri yang bernama Riki Arianto (26), diduga menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, Riki Arianto pun diburu polisi. Satreskrim Polres Bangka Barat masih terus melakukan penyisiran di sekitar tempat tinggal pelaku.

READ  Pelaku Punya Peran Berbeda

Peristiwa tragis yang merenggut nyawa Leni itu terjadi pada Jumat (11/10/2024) sekitar pukul 03.15 WIB, di kediaman korban di Dusun Penganak, Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga.

Menurut Kanit Tipidum Satreskrim Polres Bangka Barat, Ipda Harits Aflianto, tim gabungan masih melakukan pencarian pelaku pembunuhan Leni.

Harits mengatakan, pelaku melarikan diri melalui pintu samping menuju ke arah hutan di sekitar tempat tinggalnya.
READ  Ribuan Burung Berkicau Meriahkan Imlek Cup 2573/2574

“Setelah kejadian terduga pelaku langsung lari melalui pintu samping rumah, untuk arahnya kami masih keterangan lebih lanjut. Tapi yang pasti kami masih melakukan pengejaran. Kita menyisir tempat tinggal pelaku, termasuk ada tim mencari di hutan di sekitar tempat tinggal pelaku,” jelas Harits.

Selain itu polisi telah mengumpulkan sejumlah saksi untuk mengetahui motif di balik peristiwa pembunuhan ibu muda tersebut.

“Ya, untuk motif kami belum tahu. Tapi kemungkinan besar ada masalah di dalam rumah tangga itu,” sebutnya.
READ  Aksinya Terekam CCTV, Pemuda Tuatunu Diringkus Tim Jatanras

Di lain pihak, Amin, salah seorang keluarga korban meminta pihak kepolisian segera menangkap Riki yang tega menghabisi istrinya sendiri dengan senjata tajam.

“Kami pihak keluarga berharap tersangka (Riki) segera ditangkap,” ucap Amin saat ditemui Jumat (11/10/2024).

Namun Amin mengatakan dirinya tidak mengetahui motif penghilangan nyawa yang dilakukan suami terhadap istrinya itu.
READ  Naik Pangkat Satu Tingkat, Dari Pamen Sampai Tamtama

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Ecky Widi Prawira mengatakan saat ini anggotanya masih terus memburu pelaku.

“Mohon doanya. Kami tim gabungan Polres Bangka Barat sedang melaksanakan pengejaran terhadap pelaku,” cetus Ecky. (SK)

Sumber: portaldutaradio.com

Tinggalkan Balasan