AKBP Slamet Juga Disuntik Vaksin

oleh
AKBP Slamet Ady Purnomo

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengikuti penyuntikan vaksin Covid 19 (SINOVAC) perdana, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kesehatan, Senin 01/02/21 di halaman RSUD Bangka Tengah.

“Vaksin ini sebagai upaya pemerintah dalam mencegah berkembangnya virus ini, dan guna melindungi masyarakat agar tetap produktif di masa pandemi,” ujarnya, usai mengikuti suntik Vaksin Sinovac.

Lanjut Kapolres, dirinya berharap jika masyarakat Bangka Tengah telah divaksin, semua kehidupan masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal dan ekonomi kembali berjalan.

“Semoga setelah divaksin, kehidupan bisa kembali normal dan ekonomi, sosial dan budaya berjalan seperti sediakala, tanpa ada rasa was-was akan terpapar Covid-19, akan tetapi apapun dan bagaimanapun Protokol Kesehatan harus tetap di patuhi,” kata dia..

Lanjutnya, jangan takut dan ragu untuk di vaksin karena ini halal dan tidak menimbulkan efek samping.

“Setelah dilakukan vaksin hampir 30 menit saya divaksin tidak ada efek samping yang dirasakan, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat jangan takut, jangan ragu jangan termakan hoax, vaksin ini halal dan aman, tidak menimbulkan efek apapun di tubuh saya,” pungkasnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.