Akhir Tahun, Wabup Lantik 142 Pejabat Fungsional

oleh -27 Dilihat

BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan,Debby Vita Dewi melantik 142 pejabat, yaitu tenaga administrasi di lingkungan Pemkab Bangka Selatan di Gedung Serba Guna Junjung Besaoh, Kamis (30/12/21).

Wakil Bupati dalam sambutannya, meminta kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik, dan diambil sumpahnya untuk mampu mengembangkan diri secara profesional, merubah pola pikir, melaksanakan tugas sesuai keahlian, keterampilan, mandiri.

“Dan bekerja tidak semata-mata hanya untuk memenuhi target pribadi, yakni penilaian angka kredit dan kenaikan pangkat, akan tetapi bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami subtansi pekerjaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” tegasnya. 

Debby juga mengingatkan agar jangan pernah takut akan perubahan serta tanamkan dalam diri semangat untuk mewujudkan Organisasi Perangkat Daerah yang fungsional, dan berkinerja optimal dalam mewujudkan visi Kabupaten Bangka Selatan. 

“Karena saya sangat nyakin, dan percaya kepada pejabat tenaga fungsional yang dilantik hari ini akan semakin membangun motivasi, dan gairah sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi,” ujar Debby. (Yusuf)