Algafry, Media Mitra Kerja Pemerintah Dalam Penyampaian Program

oleh -109 Dilihat

BANGKA TENGAH – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, menggelar pertemuan dengan puluhan pimpinan dan awak media, guna mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Media dan Pemerintah Daerah, di ruang Rapat VVIP Bupati Bangka Tengah, Selasa (25/1).

“Pertemuan ini untuk meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi, mungkin selama ini kita belum kenal atau pun sudah kenal tapi jarang bertemu, ini waktu yang tepat untuk saling mengenal lebih dekat lagi, mudah – mudahan setelah pertemuan ini hubungan media dan pemerintah semakin erat,” ujarnya.

Lanjut Bupati, media dan Pemerintah Daerah adalah mitra kerja dalam pembangunan di Daerah, dan alat untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Media corong informasi Pemerintah dalam menyampaikan semua program, baik itu program pembangunan maupun program sosial untuk masyarakat,” tuturnya.

Masih kata Algafry, dirinya tidak akan membatasi awak media dalam memberikan informasi kepada publik, namun berita yang disampaikan harus sesuai dengan fakta.

“Silahkan informasi kan kepada masyarakat, baik itu berita positif ataupun negatif, asalkan, berita yang di sampaikan sudah sesuai dengan fakta yang jelas, dan tidak menduga – duga,” ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, menambahkan, insan Pers adalah ujung tombak penyampaian informasi Kepada masyarakat tentang kemajuan dan apapun yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Bangka Tengah.

“Berikan masukan – masukan kepada kami, agar kita juga tahu permasalahan apa yang terjadi di Desa – desa,” pungkasnya. (Hari Yana).