Alun – alun Kota Koba Ini Milik Kita Bersama

oleh

BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, meminta, kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat Alun – alun Kota Koba, karena tempat ini adalah milik kita bersama.

“Ayo kita jaga bersama – sama, tempat ini kan milik bersama, jadi sudah sepantasnya kita menjaga dan tidak merusak fasilitas yang ada,” ujarnya, Minggu (30/01).

Lanjut Algafry, pihaknya tidak akan segan – segan menindak apabila ada yang melakukan perusakan fasilitas Alun – alun.

“Kalau kedapatan merusak jelas akan ditindak secara tegas, dan kita berikan sangsi, jadi sekali lagi saya minta kepada masyarakat untuk selalu menjaga Alun – alun ini,” terangnya.

Dikatakan Algafry, untuk menghindari terjadinya perusakan oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab, pihak Pemerintah Daerah melalui Satpol PP akan melakukan pengawasan selama 24 Jam.

“Kita perintahkan Sat Pol PP untuk mengawasi tempat ini, patroli keliling secara rutin siang dan malam, hal ini kita lakukan untuk menjaga dan menghindari hal – hal yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya

Masih kata Algafry, ia berharap kepada masyarakat agar membantu menjaga dan merawat Alun – alun ini.

“Diharapkan masyarakat ikut menjaga dan merawat tempat ini, karena ini adalah milik kita bersama,” pungkasnya. ( Hari Yana ).