BANGKA BARATHEADLINEPERISTIWA

Arman Meninggal Saat Perbaiki Pipa di Bawah Gorong-gorong

508
×

Arman Meninggal Saat Perbaiki Pipa di Bawah Gorong-gorong

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT – Nasib kurang beruntung dialami Arman ( 52 ), seorang karyawan Perumdam Unit Tirta Sejiran Setason Parittiga, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Pria paruh baya ini mengalami kecelakaan kerja hingga merenggut nyawanya, Rabu ( 22/11/2023 ).

Direktur Perumdam Tirta Sejiran Setason, Najamudin mengatakan, Arman mengalami kecelakaan kerja saat sedang memperbaiki pipa saluran Perumdam di bawah gorong – gorong di Desa Sekarbiru sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketika sedang berada di bawah gorong – gorong itu lah sebuah truk bermuatan pasir melintas di atasnya.

“Saat truk itu melintas di atas, gorong – gorongnya amblas, sehingga serpihannya mengenai kepala almarhum Arman,” kata Najamuddin saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu ( 22/11 ) malam.

Kejadian tersebut menyebabkan Arman meninggal dunia akibat luka di kepala. Menurut Najamuddin, almarhum merupakan karyawan senior di TSS Unit TSS Parittiga. Najamuddin pun merasakan duka mendalam dan turut berbelasungkawa.

“Saya dan semua karyawan Perumdam Tirta Sejiran Setason sangat berduka dan ikut belasungkawa atas kejadian ini. Almarhum meninggalkan seorang orang istri dan tiga orang anak yang sudah dewasa. Saat ini saya sedang melayat di rumah duka,” ucap Najamuddin.

Sementara itu Kapolsek Jebus Kompol Albert Tampubolon mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah ada faktor kelalaian dan lain – lain terkait peristiwa laka kerja tersebut. Hal itu akan didalami lebih lanjut.

“Belum, masih kita dalami, lagi dipanggil pihak – pihak terkait,” kata Albert via WhatsApp. ( SK )


Sumber: portaldutaradio.com / cmnnews.id