Avanza Hitam Terguling di Tebing

BANGKA BARAT — Toyota Avanza warna hitam BN 1935 PJ, terguling di Jalan Raya Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Selasa pagi (3/1).

Kecelakaan yang dialami Donal Saputra (35) warga Padang Mulya, Kabupaten Bangka Tengah, mengakibatkan ia dan rekannya insial AA (53) dan Y (23), harus dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan, membenarkan kecelakaan Laka Lantas Tunggal yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Untuk Donal dan rekannya mengalami luka lecet di bagian kening dan tangan. Kecelakaan laka tunggal ini terjadi pada Selasa (3/1) di Jalan Raya Desa Tebing melibatkan Toyota Avanza Hitam,” tutur Iptu Pulungan.

Pulungan menjelaskan, Avanza Hitam yang dikemudikan Donal Saputra (35) itu hendak menuju ke Pangkalpinang. Setibanya di tikungan Desa Tebing, diduga Avanza itu hilang keseimbangan dan terguling ke sisi jalan.

“Setiba di Desa Tebing mengalami kecelakaan, dikarenakan jalan agak menikung serta licin akibat diguyur dari pagi,” kata dia.

Ia menghimbau bagi pengendara pengguna jalan raya, agar mewaspadai jalanan sepanjang Jalan Bakam – Muntok dan sebaliknya, karena rawan kecelakaan.

“Untuk kerugian material kurang lebih diperkirakan Rp. 10.000.000,” kata Iptu Pulungan. (Samsul)


Sumber: tajukbabel.com / cmnnews.id