HEADLINERAGAM

Bambang Patijaya Gelar Open House Sekaligus Silaturahmi

116
×

Bambang Patijaya Gelar Open House Sekaligus Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Bambang Patijaya ngobrol dengan tamu di kediamannya, Sabtu (10/2).

BANGKA – Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Pulau Bangka nampak memadati rumah kediaman Anggota DPR RI, Bambang Patijaya, tepatnya di kawasan Parit 1 Kuday Sungailiat.

Kedatangan masyarakat itu dalam rangka menghadiri open house perayaan Imlek 2024, sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh politik nasional kebanggaan Bangka Belitung ini.

Pasangan suami istri, Abdul dan Ani salah satunya. Bersama beberapa anggota keluarganya, mereka datang jauh-jauh dari Toboali, Bangka Selatan, demi bersilaturahmi dengan sang idola.

“Jujur saja, saya ini dan istri ngefans banget dengan Bapak Bambang Patijaya. Makanya tadi bela-belain datang sejak abis subuh langsung ke Sungailiait. Ini sekalian kita liburan ke pantai setelah dari sini,” ujar Abdul.

Charles asal Parittiga, juga mengatakan dirinya sengaja datang dari jauh untuk bersilaturahmi Imlek di kediaman Bambang Patijaya.

“Ini happy banget kita, hadir ramai-ramai ke sini. Suasana yang terasa seru,” ujar dia.

Susi asal Tempilang, juga rela datang jauh-jauh untuk bisa merayakan Imlek di kediaman Bambang Patijaya. Dia bertandang bersama suami dan dua anaknya yang berusia balita.

“Anak saya senang banget bisa ikut ke sini,” ujar dia.

Sementara Bambang Patijaya mengaku open house perayaan Imlek kali ini berbeda dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini lebih ramai, diperkirakan lebih dari 5000 orang. Saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah datang bersilaturahmi ke sini,” ungkap Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar tersebut.

Terpantau kendaraan roda dua dan roda empat berbagai jenis dan merek terparkir di sepanjang jalan masuk dan lokasi parkir yang sudah disiapkan.

“Ini sudah siang aja masih ramai. Kalau datang pagi tadi nggak bisa lewat, padat jalannya,” kata dia.

Moment imlek hari ini bertepatan juga dengan hari terakhir masa kampanye terbuka. Namun Bambang Patijaya hanya di rumah saja, menunggu masyarakat yang datang bertamu.

“Hari terakhir kampanye tidak ke mana-mana, di rumah aja,” ujar dia. (Romlan)