HEADLINERAGAM

Coffee Briefing Penting Dilakukan

147
×

Coffee Briefing Penting Dilakukan

Sebarkan artikel ini

BANGKA – Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bangka, Sugesti, menyebutkan Coffee Briefing atau pengarahan antar kelembagaan ini penting dilakukan, untuk memantapkan sinergitas menjelang dan pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Sugesti, saat Coffee Briefing bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bangka di Bricks Coffe Sungailiat, Sabtu (10/2) pagi.

Nampak hadir Penjabat Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Kajari Bangka, Ketua KPU Kabupaten Bangka, perwakilan Kodim 0413/Bangka, Kepala Badan Kesbangpol dan Kasat Pol PP Kabupaten Bangka.

Dikatakannya, Coffe Briefing ini dilaksanakan sebagai pemantapan sinergitas antar lembaga menjelang pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, yang dalam waktu dekat akan dilakukan secara serentak di Indonesia.

Kegiatan ini sebagai langkah pemantapan pasukan baik dari Bawaslu Kabupaten Bangka, hingga tingkatan di Tingkat Pengawas TPS dan lembaga pemerintahan.

Sugesti juga menyebutkan melalui kegiatan ini diharapkan agar menjadi poin penting sebagai sinergi bersama untuk berkomitmen mengawal dan menjaga kondusifitas Pemilu 2024.

“Harapan kita tentunya melalui kegiatan singkat ini mejadi komitmen kita bersama unsur forkopimda untuk menjaga sinergitas dan kondusifitas,” ungkap dia.

Sugesti menyampaikan rencana kegiatan lanjutan yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bangka. Seperti penertiban dan pembersihan alat peraga kampanye yang akan dilaksanakan pada Minggu, (11/2/2024) pagi.

Selain itu, Bawaslu Kabupaten Bangka akan melakukan pengawalan terhadap pergerakan distribusi logistik Pemilu 2024, yang akan dilakukan pada Senin pekan depan, dan kegiatan-kegiatan lainnya. (Romlan)