Hadiri Musyawarah BKMT, Ini Janji Wabup Debby 

oleh

BANGKA SELATAN – Hadir dalam acara musyawarah sekaligus pemilihan Ketua baru Badan Kontak Majelis Taklim di Masjid Al Muhajirin Suka Damai Toboali, Rabu (05/01/22).

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi berpesan agar untuk terus menjalin silaturahmi dan terus mengaktifkan kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim.

Ujar bunda Debby, sapaan akrabnya dalam sambutannya, dirinya mengaku akan terus berkomitmen, mendukung kemajuan Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Bangka Selatan.

“Aktifkan kegiatan BKMT agar meningkat terus dan lebih baik dari tahun sebelumnya, perbanyak majelis Ilmu untuk siar Islam,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, bahwa pemerintah akan terus memberikan perhatian kepada semua kegiatan yang berkontribusi untuk masyarakat Negeri Beribu Pesona.

“Pemkab Bangka Selatan siap memfasilitasi kegiatan pengabdian masyarakat karna ini untuk mengimplementasikan keilmuan yang bisa ikut memberikan kontribusi pembangunan bagi masyarakat di Bangka Selatan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Penasehat BKMT Bangka Belitung, Prof. Azizah, Kepala Kantor Kementerian Agama Bangka Selatan, H. Jamaludin, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H. Ade Hermawan, Pengurus BKMT, dan jemaah Masjid Al Muhajirin. (Yusuf)