Heru Pujakesuma Jabat Kasi Pidsus di Pulang Pisang

oleh -15 Dilihat
Kajari, Helena Octavianne memimpin prosesi pelantikan dan Sertijab Heru Pujakesuma dan David Sianturi, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Rabu ( 22/12 ).

BANGKA BARAT — Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Heru Pujakesuma mengakhiri masa tugasnya di Bumi Sejiran Setason.

Dia akan mengemban amanah sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Jabatan Heru di Kejari Bangka Barat akan diisi David Sianturi, yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Prabumulih.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne memimpin langsung prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Heru Pujakesuma dan David Sianturi, di Aula Kantor Kejari, Rabu ( 22/12 ).

Helena dalam arahannya mengatakan, mutasi dan promosi merupakan hal biasa pada setiap instansi pemerintahan, termasuk Kejaksaan dengan harapan dapat lebih meningkatkan kualitas pengabdian kepada instansi dan masyarakat.

” Kita juga berterima kasih kepada Heru Pujakesuma yang telah banyak memberikan prestasi dan kontribusi positif untuk kemajuan institusi dan instansi pemerintah daerah di Kabupaten Bangka Barat,” ujar Helena.

Selain itu Helena mengapresiasi dedikasi serta loyalitas Heru selama menjabat Kasi Datun di Kejari. Dia merasa optimis dengan bekal serta pengalaman dari Kejari Bangka Barat, Heru mampu menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya di tempat kerja baru.

Kepada Kasi Datun yang baru, Helena berharap agar dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan melanjutkan program kerja yang sudah ada.

” Kita juga berharap Kasi Datun yang baru bisa melanjutkan prestasi dan kontribusi positif yang selama ini telah diraih, serta dapat cepat beradaptasi dengan suasana di kantor yang baru, serta dapat bersinergi dengan pihak – pihak terkait, terutama dengan instansi pemerintah daerah yang ada di Kabupaten Bangka Barat,” tutup Helena. ( SK )