HEADLINE

Kapolda : Arnavat Dharpa Mahe Jangan Hanya Slogan

401
×

Kapolda : Arnavat Dharpa Mahe Jangan Hanya Slogan

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, mengunjungi Markas Komando Direktorat Polisi Perairan Dan Udara Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (9/12).

Kapolda dikabarkan sempat mengambil apel pagi di Mako Direktorat Polairudda Polda Babel, bersama pejabat utama dan personil Direktorat Polairud.

Dalam arahannya saat apel pagi tersebut, Kapolda menyampaikan beberapa hal penting sebagai panduan anggota Polairud dalam berdinas.

Pertama, bertindak sesuai standar operasional prosedur, jangan sampai anggota Polri bertindak diluar prosedur.

Kedua, anggota Polri harus berprilaku yang baik, sehingga bisa jadi contoh yang baik untuk masyarakat.

Ketiga, Polairud berperan penting mendukung program pemerintah, yaitu mensukseskan vaksinasi bagi masyarakat pesisir dan pulau terluar.

Keempat, jangan lupa beribadah, bersyukur kepada Tuhan. Meski orang lain tidak melihat apa yang kita lakukan, tapi Tuhan maha melihat, karena pertanggungjawaban terakhir semuanya kepada Tuhan.

Terakhir, jadilah Polairud seperti slogan Arnavat Dharpa Mahe (Karena Di Laut Kami Bangga), itu bukan hanya sebagai motto saja, tapi harus dilaksanakan.

Direktur Polairudda Polda Babel, Kombes Pol Mochamad Zainul mengungkapkan, kedatangan Kapolda ke Mako Direktorat Polairudda dalam rangka kunjungan kerja biasa.

“Kunjungan kerja biasa, tadi Pak Kapolda sempat ambil apel juga,” ungkapnya.

Zainul mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan arahan Pak Kapolda ke Mako Direktorat Polairud, sebagai motivasi bagi personil Polairud untuk lebih baik lagi ke depan.

“Intinya, jadilah Polri yang presisi,” kata dia. (Romlan)

READ  Babel Antisipasi Bencana