Kapolsek Lubes Pimpin Langsung Pengamanan Wakil Bupati

oleh

BANGKA TENGAH — Kapolsek Lubuk Besar IPDA Hafiz Febrandani, pimpin langsung anggotanya dalam pengamanan kunjungan wakil Bupati Bangka Tengah ke Danau Pading desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar, Minggu (04/04).

“Untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati dan Ketua DPRD ini, kita melibatkan 5 personel yang dibantu anggota Linmas Desa, Satpol PP Kecamatan Lubuk Besar serta anggota Koramil Koba,” ujarnya

Pada pengamanan ini, Lanjutnya, kita fokuskan pengamanan tempat parkir dan pengamanan di lokasi kegiatan, hal itu untuk menjamin kelancaran jalannya kegiatan.

“Beberapa titik mulai dari pintu masuk, parkiran dan lokasi kegiatan menjadi focus pengamanan, untuk melancarkan kegiatan, mengingat hari ini bertepatan dengan hari libur banyak pengunjung yang datang,” tuturnya.

Pada saat acara berlangsung, dikatakan Kapolsek, pihaknya tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.

“Tetap mengingatkan masyarakat untuk mentaati Prokes, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19. Alhamdulillah bersyukur, pengunjung Danau Pading taat dengan protokol kesehatan, dan semua berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.