Kata Molen, PNS Harus Bersikap Independent

oleh

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, melantik 151 CPNS menjadi PNS di lingkup Pemkot Pangkalpinang, Senin (07/02/2022), di OR Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini menekankan kepada PNS yang baru dilantik untuk dapat menanamkan janji serta taat setia pada UUD 1945 didalam hati.

“Saya tekankan kepada mereka, tanamkan rasa pancasila mereka, jangan mau terpecah belah berpikir secara nasionalis dan jangan sampai terpapar oleh radikalisme,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Dikatakannya, PNS harus bersikap independent, objektif dalam berpikir, serta memiliki loyalitas, integritas dan ideologi.

Politikus PDI Perjuangan ini berharap PNS yang baru dilantik tersebut dapat menjadi agen perubahan bagi Pemkot Pangkalpinang dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Menurut Walikota Pangkalpinang ini, jumlah PNS yang baru dilantik tersebut terbilang cukup namun juga masih kekurangan. Meskipun begitu, Dirinya merasa akan terus berupaya walaupun kekurangan tersebut bisa ditutupi oleh kinerja yang maksimal.

“Berharap kedepan kita juga masih memerlukan penambahan penambahan tenaga PNS ini agar kerja kita akan lebih cepat,” ucapnya. (Iqbal)