Kesan AKP Deddy Nuari Selama Menjabat Kapolsek Koba

oleh
AKP Deddy Nuari

BANGKA TENGAH — Ajun Komisaris Polisi Deddy Nuari saat ini tidak menjabat lagi sebagai Kapolsek Koba. Dirinya mendapat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Belitung Timur.

Selama satu tahun AKP Deddy Nuari melaksanakan tugas sebagai Kapolsek di Polsek Koba, dirinya merasakan kesan yang luar biasa dan bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat Koba.

“Saya bangga bisa bertugas di tengah masyarakat Koba, walaupun masih ada kekurangan selama melaksanakan tugas ini. Sangat terkesan dengan keramahan, kekompakan masyarakatnya, sehingga situasi Kamtibmasnya pun tetap kondusif terjaga dengan baik, satu kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari masyarakat Koba,” tuturnya Jum’at (29/1) usai upacara Sertijab.

Selain itu, dikatakan AKP Deddy, untuk kerjasama dengan Stakeholder baik itu dari TNI, Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, Desa dan Media serta masyarakat sangat terjaga dengan baik.

“Hubungan secara institusi sangat baik sekali terjalin dengan erat dan kompak,” kata dia.

Lanjutnya, walaupun dirinya sudah tidak menjabat lagi sebagai Kapolsek, namun untuk Program yang sudah menjadi program kerja Polsek Koba, akan di lanjutkan oleh Kapolsek baru.

“Semua program yang sudah menjadi program kerja akan di lanjutkan oleh yang baru, seperti Kampung Tegep Mandiri tetap berjalan, dan program-program lainnya,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada Kapolsek yang baru, dengan segala keterbatasan yang ada saat ini jangan patah semangat, mamfaatkan sumber daya yang ada, karena menurutnya sumber daya di Polsek Koba sangat baik dan bagus,

“Polsek Koba memilik sumber daya yang baik dan bagus, sehingga kedepannya bisa lebih di kompakan lagi, seperti motto kita, “Bersama Kita Bisa”, selain itu juga saya meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.