Satu Lagi Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

oleh

BANGKA — Hari ini, satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kecamatan Sungailiat meninggal dunia, Jum’at (29/01/2021).

Hal tersebut disampaikan Boy Yandra, selaku juri bicara satgas Covid-19 Kabupaten Bangka.

“Hari ini ada Pasien meninggal dengan inisial HM (67). Jadi total meninggal di Kabupaten Bangka berjumlah 16 orang. Almarhum sudah dikebumikan pada pukul 13.55 WIB,” ungkapnya.

Hadir dalam penguburan tersebut, kalakhar BPBD Kabupaten Bangka, Jubir satgas covid-19, Camat Pemali, Kapolsek Pemali, Kades Karya Makmur, Kadus Karya Makmur, Babinkantibmas Desa Sempan, Kasi BPBD, Babinsa Karya Makmur, TRC BPBD BANGKA dan Tim Gali LPM Karya Makmur.

Boy Yandra juga menyampaikan, selain adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia, hari ini juga ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Selain itu, pada hari juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 35 orang, sembuh 36 orang. Jadi total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 1252 dan sembuh 1182 orang dan yang masih belum sembuh berjumlah 54,” demikian Boy Yandra. (Sholihin)

No More Posts Available.

No more pages to load.