Komisi III DPRD Bangka Kunjungi Diskominfo Basel

oleh

BANGKA SELATAN — Komisi III DPRD Kabupaten Bangka melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka Silaturahmi dan tukar informasi terkait tentang pelayanan informasi dan komunikasi di Gedung Command Center, Kamis (27/5/21).

Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo Bangka Selatan, Benny Supratama mengatakan tujuannya adalah untuk bertukar pengalaman agar dapat memajukan daerahnya masing-masing. Dia pun berterima kasih atas kunjungan kerja anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bangka bisa berkunjung ke Diskominfo Bangka Selatan.

“Harapannya dengan tukar pendapat dalam silaturahmi ini dapat memberi manfaat untuk kita dan mudah-mudahan hubungan antar pemerintah di Provinsi Bangka Belitung semakin erat dan terjaga dengan baik,” ungkap Benny Supratama.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bangka, Hendra Yunus menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan yang telah menerima kunjungan dari Komisi III DPRD Kabupaten Bangka.

“Jadi silaturahmi dan bertukar informasi ini karena saat ini serba era digital semua. Oleh karena itu Diskominfo sangat penting sebagai ujung tombak komunikasi pemerintah daerah, menjalin kerja sama dengan media dan sebagainya,” jelasnya.

Untuk mengoptimalkan kunjungi kerja ini, selain melihat langsung berbagai sarana dan prasarana Gedung Command Center yang dikelola Diskominfo, juga diajukan berbagai pertanyaan oleh anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bangka.

“Tadi kita lihat jaringan di Kabupaten Bangka Selatan sudah masuk dan menyebar luas sampai ke desa-desa, tentunya ini suatu terobosan yang sangat baik, ini sangat penting sebagai ujung tombak komunikasi pemerintah daerah,” tandasnya. (Yusuf)

No More Posts Available.

No more pages to load.