HEADLINEPEMPROV BABEL

Naziarto Kembali Ingatkan Netralitas ASN

151
×

Naziarto Kembali Ingatkan Netralitas ASN

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Dua hari menjelang pesta demokrasi serentak yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto, kembali ingatkan Aparatur Sipil Negara untuk menjunjung tinggi netralitas.

Hal itu disampaikan Naziarto saat menjadi Pembina Upacara Mingguan ASN Provinsi Babel di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (12/2/24).

“Pada kesempatan ini, kembali saya sampaikan kepada ASN untuk terus menjaga netralitas sebagai perwujudan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Diakui Naziarto, selama masa kampanye dan masa tenang saat ini suasana di Negeri Serumpun Sebalai dalam keadaan kondusif. Dia berharap pada pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang tetap kondusif.

“Sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya guna memilih presiden dan wakil presiden, serta para anggota legislatif (DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota) untuk periode 2024-2029,” imbuh dia.

Naziarto juga mengimbau agar ASN menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani dan tanpa paksaan.

“Lakukanlah dengan sebenar-benarnya. Pilihlah pemimpin – pemimpin terbaik negara kita ini dengan ‘kata hati nurani’ tanpa paksaan dari siapapun,” kata dia. (*)


Sumber: Dinas Kominfo