Paslon Beriman Tetap Lanjutkan Program Ibnu Saleh

oleh

BANGKA TENGAH — Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Algafry Rahman-Herry Erfian, akan tetap melanjutkan program Bupati lama Almarhum H. Ibnu Saleh.

“Bupati dan Wakil Bupati yang baru akan tetap melanjutkan program lama, yang di gagas oleh Almarhum H. Ibnu Saleh,” Demikian hal itu dikatakan oleh H. Mulyadi, Ketua Tim Koalisi pasangan BERIMAN Kamis (28/01)

Dikatakan H Mulyadi, semua program yang dicanangkan oleh Bupati Algafry Rahman dan Wakil Bupati Herry Erfian diharapkan mendapat dukungan dari seluruh partai koalisi BERIMAN maupun Partai Koalisi BERDIKARI.

“Untuk Bangka Tengah yang lebih baik dan tambah unggul, diharapkan dukungan dari semua pihak baik itu masyarakat maupun partai Koalisi BERIMAN dan BERDIKARI, maka dari itu kita perlu menyatukan visi dan misi dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan di Bangka Tengah,” ucapnya.

Sementara itu di tambahkan, Abdi Anshori dari Partai Amanat Nasional (PAN) program yang dicanangkan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru, harus sepenuhnya mendapat dukungan dari masyarakat Bangka Tengah.

“Kami sari PAN akan selalu mendukung penuh Program untuk rakyat, akan berkonsultasi dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk melakukan musyawarah dalam mewujudkan program pro rakyat tersebut, dan diharapkan kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah ikut mendukung program dan kebijakan Bupati untuk Bangka Tengah lebih baik serta unggul lagi,” pungkasnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.