Pegawainya Terpapar Covid-19, Dua Kantor Ini Ditutup Sementara

oleh
Boy Yandra

BANGKA — Juru bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengungkapkan, Kantor Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka ditutup sementara, dikarenakan adanya pegawai yang terpapar Covid-19.

“Untuk perkantoran di BKPSDMD Kabupaten Bangka sudah ditutup dari tanggal 4 sampai tanggal 11. Hal ini dikarenakan sudah delapan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di kantor tersebut. Ditutup sementara supaya wabah Covid-19 tidak berlarut-larut, dan dengan cepat kita memutuskannya,” ungkap Boy Yandra.

Selain itu, masih kata Boy Yandra, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka juga ditutup untuk sementara waktu, dikarenakan sejumlah pegawainya yang juga terpapar Covid-19.

“Untuk kantor DPRD Kabupaten Bangka ditutup mulai tanggal 6 Januari, sampai 10 hari kedepannya. Hal ini juga untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19. Untuk yang kontak langsung dengan yang bersangkutan, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka sudah melakukan Swab secara masif dan Rapid Test Antigen, dan masih menunggu hasil lab keluar,” demikian Boy Yandra. (Sholihin)

No More Posts Available.

No more pages to load.