Tiga Hari, Tiga Pasien Meninggal Dunia

oleh

BANGKA — Satu lagi, pasien Covid-19 Kabupaten Bangka meninggal dunia.

Demikian disampaikan Boy Yandra selaku juru bicara Covid-19 Kabupaten Bangka, Rabu (06/01/2021).

Catatan redaksi, selama tiga hari berturut-turut, sudah tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka yang meninggal dunia.

“Hari ini ada satu yang meninggal dunia dengan inisial M (60), dan hari ini juga dikebumikan di pekuburan Parit Padang. Ahamdulillah, berjalan baik dan lancar,” ungkap Boy Yandra.

Boy Yandra mengatakan, hari ini bertambah 21 orang di Kabupaten Bangka yang terkonfirmasi Covid-19, dan 7 orang sembuh.

“Kabupaten Bangka menambah lagi 21 positif, jadi jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 777 orang. Hari ini sembuh 7 orang, dan total yang sembuh 678 orang. 98 orang masih diisolasi di Rumah Sakit Depati Bahrin, Rumah Sakit Eko Maulana Ali, Rumah Sakit Syafrie Rahman, Mess Anggrek, dan Mess Melati yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka,” jelasnya.

Data pasien terkonfirmasi positif Covid-19 per tanggal 06 Januari 2021, DCP (Merawang), H (Merawang), ZA (Merawang), Z (Belinyu), LW (Merawang), R (Merawang), YH (Merawang), MH (Pemali), ESM (Merawang), FI (Sungailiat), DH (Merawang), S (Merawang), A (Merawang), ZA (Sungailiat), S (Riau Silip), ED (Sungailiat), KH (Sungailiat), M (Sungailiat), D (Mendo Barat), MK (Sungailiat), R (Belinyu).

Data pasien yang sembuh hari ini yaitu L (Pemali), M (Mendo Barat), Y. H (Mendo Barat), A (Sungailiat), L (Mendo Barat), dan YTN (Pemali). (Sholihin)

No More Posts Available.

No more pages to load.