HEADLINEPERISTIWA

Pemudik Meninggal di Tanjung Kalian

1086
×

Pemudik Meninggal di Tanjung Kalian

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT – Seorang penumpang kapal ferry asal Kecamatan Sungailiat bernama Muliawan Satria meninggal dunia saat berada di atas kapal di Pelabuhan Tanjung Kalian, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (5/4/2024) malam kemarin.

Berdasarkan informasi yang didapat awak media di lapangan, pria berusia 39 tahun itu meninggal dunia sekitar pukul 23.00 WIB.

Hal itu dibenarkan seorang saksi bernama Rodi, warga Kecamatan Mentok saat dikonfirmasi Sabtu (6/4).

READ  Praktik Calo Akan Ditindak Tegas

“Iya, namanya Muliawan Satria. Kalau informasi yang saya dapatkan itu korban berdomisili di Jalan Duyung Raya, Nomor 15, Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka. Tapi saya tidak tahu penyebab beliau meninggal bang,” tutur Rodi.

Di lain pihak, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Pangkalpinang, wilayah Kerja Mentok, Ruci, saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian itu. Menurut dia korban meninggal dunia saat berada di Pelabuhan Tanjung Kalian.

“Kejadiannya tadi malam, pukul 23.00 WIB. Korban kemudian dievakuasi bersama Dokes ke RSUD Setason Sejiran. (Korban) mudik bersama anak dan istrinya menggunakan mobil. Dari kawan-kawan posko siangnya ada yang pingsan juga,” ungkap dia.

“Tapi bukan korban ini, beda orang. Kalau yang korban tadi ( Muliawan Satria) dia itu hendak mudik ke Jambi,” terang Ruci.

Informasi terakhir yang diterima awak media, jenazah Muliawan Satria dibawa ke rumah duka di Sungailiat. (SK)
READ  Suganda Koordinasi Dengan Pemprov Sumsel

Sumber: portaldutaradio.com