HEADLINEKAMTIBMAS

Personil Polres Bangka Tengah Di Vaksin Booster

63
×

Personil Polres Bangka Tengah Di Vaksin Booster

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH – Kepolisian Resort Bangka Tengah menggelar vaksinasi COVID-19 booster untuk personil Polres Bangka Tengah, di Aula Pratysara Wirya Mapolres Bangka Tengah, Jum’at (14/1).

Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, mengatakan, vaksinasi Booster atau dosis ketiga ini merupakan program Pemerintah Pusat, yang diberikan kepada masyarakat secara gratis.

“Vaksin Booster ini sudah diprogramkan oleh Pemerintah, dan seluruh masyarakat mulai dari tenaga Kesehatan, Pelayanan Publik hingga masyarakat juga akan diberikan,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Risya, Polres Bangka Tengah sendiri telah memulai vaksinasi Booster kepada 102 personil.

“Untuk vaksin Booster hari kami mulai melakukan penyuntikan kepada para personil, dan bagi masyarakat yang sudah di vaksin dosis Satu dan Dua, bisa ikut vaksin Booster di gerai – gerai yang sudah kami siapkan,” tuturnya.

Masih kata Kapolres, selain menyiapkan gerai vaksin, pihaknya juga juga akan mendatangi masyarakat untuk vaksin Booster ini.

“Siang malam kami buka gerai vaksin, bahkan hari libur juga kami buka, kalau masyarakat tidak sempat datang ke gerai atau puskesmas untuk divaksin akan kita jemput,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan AKBP Risya, dirinya berharap masyarakat Bangka Tengah, terhindar dari wabah penyakit COVID-19 termasuk varian baru Ommicron.

“Semoga kita semua bisa terhindar dari COVID-19 ini,” pungkasnya. (Hari Yana)