Wabup Bateng Tabar Bibit Ikan Dan Tanam Pohon Buah-buahan

oleh

BANGKA TENGAH — Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian kunjungi kawasan wisata Danau Pading Dusun Sadap desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar, di lokasi tersebut ia menanam pohon buah-buahan dan menebar sebanyak 2500 bibit ikan air tawar.

“Lokasinya luar biasa bagus bisa dijadikan sebagai alternatif untuk berwisata. Alhamdulillah hari ini kita juga mendapat bantuan 2500 bibit ikan air tawar dari dinas Perikanan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah daerah untuk melestarikan membudidayakan ikan air tawar, karena selama ini kita di kenal sebagai pembudidaya ikan air tawar terbesar se Bangka Belitung,” ujarnya Minggu (04/04).

Dikatakan Erfian, Pemerintah daerah sangat mendukung kemajuan pariwisata yang ada di Bangka Tengah, dan untuk kawasan Wisata danau Pading akan diperhatikan fasilitasnya.

“Kedepannya akan kami benahi semua fasilitasnya, kita akan alokasikan dana untuk membantu pemerintah Desa Perlang meningkatkan fasilitas yang ada, sehingga masyarakat yang berkunjung ke Danau Pading tidak merasa bosan,” tuturnya.

Danau Pading ini di latar belakangi oleh bukit-bukit, untuk itu, Lanjutnya, diharapkan Pemerintah Desa untuk tetap bekerja sama dengan Pokdarwis menjaga kelestariannya.

“Tetap jaga kelestarian tempat ini, sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.