Danau Pading Alternatif Baru Berwisata

oleh

BANGKA TENGAH — Menurut wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, bahwa Danau Pading Dusun Sadap merupakan salah satu alternatif untuk wisata keluarga.

“Pertama kalinya datang ke Danau Pading, tempatnya luar biasa dan ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk wisata bersama keluarga,” ujarnya Minggu (04/04) saat mengunjungi Danau Pading Dusun Sadap Perlang

Dikatakannya, selama ini di Bangka Tengah tempat wisatanya selalu pantai, sekali-kali berwisata ke danau dan bukit.

“Kita lebih banyak berwisata ke pantai, untuk itu Danau Pading tempat yang cocok untuk wisata alam, danau ini di latar belakangi bukit, udaranya juga segar karna masih banyak pepohonan di sekitarnya,” tuturnya

Memang di Danau Pading ini fasilitasnya belum lengkap dan masih darurat, namun, dikatakan Erfian, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah tidak akan tinggal diam dan akan membantu sarana dan prasarananya.

“Kami sangat mendukung perkembangan pariwisata di daerah, untuk kedepannya akan kita alokasikan dana untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada disini, sehingga tempat ini menjadi lebih baik lagi, dan dapat membantu perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap masyarakat dan Pokdarwis untuk tetap menjaga kelestariannya.

“Jaga dan tetap lestarikan tempat ini, karena saya yakin kedepannya apabila di kelola dengan baik, akan menjadi besar dan dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.