HEADLINEPERISTIWA

Wanita Paruh Baya Dibacok Tetangga, Ususnya Sampai Terburai

937
×

Wanita Paruh Baya Dibacok Tetangga, Ususnya Sampai Terburai

Sebarkan artikel ini

BENGKULU SELATAN – Matahari baru akan terbit. Tetapi warga Desa Air Sulau, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan, telah dibuat geger oleh peristiwa pembacokan antar tetangga.

Kapolsek Kedurang, IPTU Erik Fahreza, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan, terduga pelaku pembacokan tersebut berinisial MK (38). Sedangkan korbannya Listi Harkusuma (52), yang masih tetangga pelaku.

“Benar telah terjadi peristiwa pembacokan di Desa Air Sulau sekira pukul 05.30 WIB,” ujar Erik Fahreza, Selasa (13/2/2024).

Dikatakan Erick, setelah menerima laporan adanya peristiwa pembacokan tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara.

Lebih lanjut Erik menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang menyapu teras depan rumahnya.

Saat korban akan masuk ke dalam rumah, MK langsung melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban yang mau berbalik masuk ke rumah, tiba-tiba pelaku langsung membacok korban dari belakang dengan menggunakan pisau jenis Kuduak, yang panjangnya lebih kurang 30 centimeter,” jelasnya.

Erik menuturkan, akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka serius di bagian pinggang sampai ke perutnya.

“Luka tersebut menyebabkan usus korban sampai terburai ke luar,” tutur dia.

Korban yang mengalami luka langsung berteriak meminta tolong dengan suaminya. Mendengar teriakan tersebut, suami korban yang ada di dalam rumah langsung keluar untuk melihat kondisi dari korban.

“Melihat korban berteriak, pelaku langsung melarikan diri. Suami korban dan warga membawa korban ke Puskesmas Sulau yang dekat dengan rumah korban,” beber dia.

” Untuk pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan oleh personel Polsek Kedurang, dan sudah ditahan di Rutan Polres Bengkulu Selatan,” imbuh dia.

Sementara Unit Intelkam Polsek Kedurang masih melakukan pendekatan dengan keluarga korban, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (mb)

Sumber: Humas

READ  Suzuki Ignis Laka Tunggal, Supir Masih Hidup Saat Dilarikan ke Rumah Sakit