HUT ke-19, Ketua DPRD Basel Kenang Jasa Pejuang Kabupaten

BANGKA SELATAN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, di Ruang Junjung Besaoh Kantor DPRD Bangka Selatan, Kamis (27/01/2022).

Di momentum peringatan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke-19, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengajak kepada semua pihak untuk kembali mengenang jasa-jasa para pejuang dan relawan pembentukan Kabupaten.

Menurut Erwin yang memimpin jalannya sidang paripurna, pencapaian pembangunan yang diraih oleh Bangka Selatan selama 19 tahun terakhir ini tidak terlepas dari kesungguhan, tekad dan pengorbanan para pejuang dan relawan pembentukan Bangka Selatan.

“Karena tanpa adanya perjuangan para pejuang daerah ini yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, maka tak akan daerah yang bernama Kabupaten Bangka Selatan. Untuk itu mari kita beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejuang berdiri Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Ia juga berharap di usia Kabupaten Bangka Selatan ke-19 ini, semua unsur bisa bergandengan tangan bersama agar bisa membawa Negeri Beribu Pesona semakin sejahtera, aman, berbudaya , unggul dan terdepan.

“Pertambahan usia pada dasarnya adalah pendewasaan diri termasuk daerah kita. Peringatan hari Jadi bukan hanya sekedar seremonial, tapi merupakan energi positif yang harus menjadi semangat dalam membangun,” ungkapnya.

Dilain kesempatan, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid juga mengungkapkan, terimakasih dan memberikan apriasias yang tinggi kepada para Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan.

“Di HUT Bangka Selatan yang ke-19 ini, kita mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan,”tutupnya.

Sidang paripurna dihadiri Wakil Bupati Basel, Debby Vita Dewi, unsur Forkopimda, perwakilan Provinsi dan DPRD Bangka Belitung, TNI/Polri, serta tamu undangan dari berbagai unsur. (Yusuf)