HEADLINERAGAM

Tiga Grup Band Ini Pukau Ribuan Pasang Mata

477
×

Tiga Grup Band Ini Pukau Ribuan Pasang Mata

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Tiga grup Band kondang di Indonesia berhasil memukau masyarakat Bangka Belitung pada konser yang bertajuk Pesta Rakyat Spektakuler di Makorem 045/Gaya, Sabtu (18/11/2023).

Ketiga GRUP Band tersebut antara lain The Lucky laki, Andra and The Backbone, Serta Band legendaris Dewa 19.

Tampil perdana pada konser tersebut adalah The lucky laki, grup band yang digawangi anak Ahmad Dhani, Al, El dan Dulu. Kemudian tampil kedua Andra and The Backbone.

Penutup pada konser itu serta yang paling ditunggu-tunggu penonton yakni Dewa 19, grup Band legendaris yang digawangi Ahmad Dhani cs ini mampu membuat ribuan pasang mata terpesona dengan penampilannya.

Virza, vokalis grup band Dewa 19 kepada penonton menyampaikan, beberapa tahun lalu Dewa 19 pernah tampil di Bangka Belitung. Namun saat itu dirinya belum menjadi bagian dari Dewa 19.

“Ada yang dari Belitung berarti hari ini Dewa 19 akhirnya tampil di tanah Bangka Belitung,” ucap Virza kepada penonton.

Pada kesempatan itu juga Virza mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah mendatangkan Dewa 19 ke Bangka Belitung.

“Terimakasih sudah mengundang Dewa 19 ke Bangka Belitung ini,” ujar Vokalis jebolan Indonesia Idol itu.

Pada konser tersebut, Dewa 19 menyajikan sebanyak 15 lagu terbaiknya untuk menghibur masyarakat Bangka Belitung.

Sementara itu, Ceo PT AK Entertainment, Robi Putra Salim, promotor Konser Pesta Rakyat Spektakuler menghadirkan Republik Cinta Management (RCM) mengatakan, konser tersebut dalam rangka HUT Bangka Belitung ke-23.

“Konser Pesta Rakyat Spektakuler ini kami persembahkan untuk masyarakat Babel dan untuk Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tercinta ini,” kata Robby. (Dika)

READ  Riza-Debby Kumpulkan Pejabatnya