Tiga Puluh Personil Polres Bateng Naik Pangkat

oleh

BANGKA TENGAH – Mengawali tahun baru 2022 Polres Bangka Tengah, menggelar upacara kenaikan pangkat 30 personilnya, dan upacara tersebut pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, Sabtu (1/1/22) di halaman Mapolres Bangka Tengah.

Diketahui 30 personil mendapatkan kenaikan pangkat yang terdiri dari. AKP ke KOMPOL 2 orang, kemudian IPTU ke AKP 1 orang, selanjutnya IPDA ke IPTU 2 orang, dan AIPDA ke IPTU 2 orang, BRIPKA ke AIPDA 8 orang, BRIPOL ke BRIPKA 1orang, BRIPTU ke BRIGPOL 9 orang, BRIPDA ke BRIPTU 5 orang.

“kenaikan pangkat ini merupakan hak yang di peroleh oleh rekan – rekan personil, namun kita jangan lupa juga dengan naiknya pangkat ini, maka beban dan tanggung jawab rekan – rekan sebagai personil Polri juga akan semakin berat,” ujar Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario.

Lanjut Kapolres, dirinya juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat personilnya ini, diharapkan kedepannya dapat menjalankan tugas dengan lebih baik.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat, dan dengan dedikasi yang tinggi rekan – rekan sudah melaksanakan tugas dengan baik, kedepan semoga kita semua dapat melaksanakan tugas melayani, mengayomi masyarakat dengan lebih baik lagi,” Pungkas AKBP Risya (Hari Yana).