Warga Jebu Laut Temukan Komar Tewas di Dalam Excavator

oleh
Anggota Polsek Jebus saat olah TKP penemuan mayat operator excavator yang tewas di perkebunan karet, Dusun Jebu Laut, Kecamatan Parittiga, Sabtu ( 15/1 ).

BANGKA BARAT — Seorang operator excavator bernama Komar, warga Dusun Jebu Laut, Kecamatan Parittiga ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di perkebunan karet, Sabtu ( 15/1/2022 ).

Pria malang tersebut ditemukan tewas di dalam excavatornya di Dusun Jebu Laut oleh warga setempat sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi.

Kapolsek Jebus, Kompol Galih Widyo Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Galih, dugaan sementara, Komar tewas karena dibunuh. Hal itu terlihat dari luka – luka di tubuhnya.

” Awalnya dari penemuan mayat, cuman dugaan awalnya hasil pemeriksaan awal ada luka diduga dibunuh. Tapi sementara kita belum menyimpulkan pembunuhan,” ujar Galih, Sabtu ( 15/1 ).

Galih mengatakan, luka – luka yang ada di tubuh almarhum Komar disebabkan oleh senjata tajam. Dari situ lah muncul dugaan sementara penyebab kematiannya karena dibunuh.

Namun pihaknya masih akan melakukan penyelidikan dan mendalami hal itu. Sejauh ini tidak ada saksi yang mengetahui kejadian tersebut, apalagi lokasinya berada di perkebunan karet di Dusun Jebu Laut.

” Untuk luka ada sobek diduga benda tajam, di pelipis mata kanan. Untuk kondisinya, meninggal di atas excavator. Untuk sementara belum ada yang mengetahui kejadian itu karena lokasi di kebun karet. Tapi saat ini, masih kita dalami semua lah,” tutup Galih. ( SK )