Brigjen Ujang Darwis Datangi Polres Bangka

oleh -6 Dilihat

BANGKA — Danrem 045/Garuda Jaya, Bangka Belitung, Brigjen TNI Ujang Darwis beserta perwira lainnya mendatangi Polres Bangka, Rabu (13/4) pagi.

Kedatangannya guna melakukan kunjungan kerja serta silahturahmi kepada institusi Kepolisian Polres Bangka, sebagai wujud sinergitas TNI Polri agar terjalin erat.

Brigjen TNI Ujang Darwis mengatakan, solidaritas TNI Polri harus ditingkatkan, terutama dalam melaksanakan tugas. Dia juga meminta untuk selalu berkolaborasi dengan aparat pemerintahan daerah, sehingga dapat mempercepat kemajuan di Kabupaten Bangka.

” Terus tingkatkan soliditas kebersamaan TNI-Polri dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. Dan selalu berkolaborasi dengan aparat pemerintahan daerah, sehingga mempercepat kemajuan di wilayah Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka,” kata Danrem, di Polres Bangka.

Sementara itu Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan menyambut baik kedatangan pemegang tongkat komando Korem Babel ini. Menurut Indra, sinergitas TNI Polri selama ini semakin erat.

” Sinergitas yang telah terbangun baik selama ini semakin erat dengan kehadiran Pak Danrem di Polres Bangka,” kata Indra.

Indra berharap posisi TNI Polri yang merupakan pilar negara dapat bermanfaat untuk menjaga kondusifitas dan Kamtibmas serta membantu percepatan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Bangka.

” Semoga posisi vital TNI-Polri sebagai pilar negara dapat bermanfaat maksimal untuk kondusifitas Kamtibmas dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka,” imbuhnya. ( Randhu )