Febri Dan Dian Raih Juara Lomba Gaple

oleh

PANGKALPINANG — Turnamen Gaple yang di gelar oleh Pokja Wartawan Pangkalpinang dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2022 yang berlangsung di Warung Kopi Munir Lingkungan Pemkot Pangkalpinang resmi ditutup, Sabtu (05/03/22) malam.

Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan hadiah langsung oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil kepada para pemenang lomba.

Diketahui pertandingan Final Turnamen Gaple pasangan Febri Yanto ( Kabid Diskominfo Pgk) dan Dian Arpandi ( Anggota Pokja Wartawan Pgk) turun jadi Pemenang Juara 1 dalam pertandingan yang cukup epic dengan Skor 3-0, Juara II di menangkan oleh pasangan Apri dan Yan (Perwakilan Dishub Pgk), juara III di menangkan oleh Pasangan, dr. Fauzan ( Perwakilan RSUD ), sedangkan juara IV di menangkan oleh pasangan Wahyu dan Davitri (Ketua KPU Babel).

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini pada kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi turnamen gaple yang digelar oleh Pokja Wartawan Pangkalpinang.

“Kita beri apresiasi , ini merupakan kegiatan positif dan tentunya akan terus kita dukung,” ucap pria yang akrab disapa Molen, usai melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Dia berharap melalui Turnamen Gaple ini silahturahmi antara Pemkot Pangkalpinang dan para awak media akan terus terjalin.

Oleh karena itu kata orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini, lupakan semua perbedaan baik pro dan kontra. Tetap berkolaborasi dan terus jaga kekompakan.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Pangkalpinang, Wenki mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini terutama kepada pihak-pihak yang terlibat maupun kepada para sponsor sehingga kegiatan kali ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses. Tanpa ada dukungan serta kekompakan kegiatan ini tidak akan berjalan lancar,” tuturnya.

“Kita harap ke depan semoga pelaksanaan kegiatan seperti ini akan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2022 Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang juga melaksanakan kegiatan Fogging dan Bakti Sosial di Kelurahan Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang. (*)