Hari Pertama ASN dan Pegawai Masuk Kerja, Ini Pesan Bupati Algafry

oleh
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

BANGKA TENGAH – Hari pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman langsung menggelar apel pagi bersama seluruh ASN dan pegawai Pemkab Bangka Tengah di halaman Kantor Bupati, Senin (9/5).

Bupati Bangka Tengah, Algafry mengatakan, digelarnya apel pagi bersama seluruh ASN dan pegawai ini, untuk memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara mulai bekerja seperti biasa.

“Apel ini selain untuk bersilaturahmi dan halal bihalal, tetapi untuk memastikan hari pertama seluruh ASN serta pegawai masuk kerja seperti biasa.Alhamdulillah, dari laporan yang diterima hampir seluruhnya sudah masuk kerja, kalau pun ada yang belum masuk karena sakit dan cuti,” ujarnya usai menggelar apel pagi.

Lanjut Algafry, ia juga tidak akan segan – segan memberikan sanksi kepada ASN yang masih nekad bolos kerja di hari pertama usai libur lebaran ini.

” Kalau kedapatan masih ada yang bolos kerja di hari pertama ini, akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” cetusnya.

Masih kata Algafry, di hari pertama masuk kerja ini, ia berpesan kepada seluruh ASN dan para pegawai untuk saling menjaga dan menghormati serta toleransi antar sesama.

” Kita ini semua sama, ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu saling menjaga dan menghormati sangat penting sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Hari Yana).