Kapolres, Wartawan dan LSM Jalan Santai Bersama

BANGKA — Sejumlah wartawan yang tergabung dari berbagai organisasi pers, serta anggota LSM, berolahraga bersama Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, Sabtu (22/01) pagi, di halaman Mapolres Bangka.

Mereka melakukan jalan santai bersama, mengelilingi halaman Mapolres Bangka. Setelah itu, mereka melakukan coffe morning bersama.

Kapolres Bangka mengatakan, hal ini utamanya sebagai wujud silahturahmi guna menjalin sinergitas yang baik, dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

” Yang pertama, untuk menjalin tali silahturahmi karena kata Allah silahturahmi untuk memperpanjang umur dan rejeki. Kita tahu bahwa insan pers, rekan rekan media punya peranan yang sangat penting untuk berkolaborasi, bekerja sama dengan Polres Bangka untuk sama sama kita menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Polres Bangka,” ungkap Indra.

Untuk kedepannya, Indra berharap kepada insan pers untuk semakin meningkatkan kapasitas, kapabelitas dan kompetensi dalam menjalankan profesi.

Sementara, Edho, salah satu wartawan dari media lokal kabarbaangka.com, mengapresiasikan atas apa yang dilakukan Kapolres Bangka. Dia berharap, Polres Bangka semakin terpecaya terutama dalam hal pelayanan publik.

” Yaa, saya apresiasi lah, dari apa yang dilakukan Pak Kapolres Bangka, mengundang rekan-rekan, untuk olahraga bersama sekaligus silahturahmi. Semoga kedepan, tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polres Bangka semakin meningkat, dan kamtibmas semakin terjaga,” ungkapnya.

Pada kegiatan itu, turut hadir sejumlah Perwira dan anggota Polres Bangka. (Randhu)