Miss Tourism International Dapat Dukungan Walikota

oleh

* Akan Perkenalkan Pariwisata dan Budaya Pangkalpinang di Malaysia

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima silaturahmi Miss Tourism Internasional Indonesia 2021, Dita Zulaika di ruang kerjanya, Selasa (12/7/2022)

Maulan Aklil sangat mendukung Dita Zulaika menjadi juara mewakili Indonesia pada November 2022 nanti di Malaysia. Atas nama Pemerintah Kota Pangkalpinang, ia mengapresiasi atas perjuangan Dita Zulaika yang sudah mengharumkan nama daerah.

“Kita doakan semoga terpilih menjadi Miss Tourism International mewakili Indonesia. Dan kita semua patut bangga, karena Dita yang berasal dari Pangkalpinang bisa mewaliki Indonesia,” ungkapnya.

Sementara Dita Zulaika mengucapkan terimakasih kepada Walikota, yang telah menyempatkan waktunya menerima kunjungannya, dan memberikan banyak wejangan menjelang keberangkatannya mengikuti Miss Tourism Internasional di Malaysia.

Di ajang tersebut, Dita mengatakan, selain membawa nama Indonesia, Ia juga akan membawa nama Pangkalpinang sebagai tempat kelahirannya.

“Nanti saya akan membawa dan memperkenalkan pariwisata Pangkalpinang, sejarah dan tentu saja budayanya,” pungkas Dita. (*)

Sumber : Dinas Kominfo