Serdik Sespimmen Dikreg 62 Donorkan Darahnya

oleh

JAKARTA — Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan bentuk kepedulian terhadap sesama, peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Polri Dikreg 62, Kompol Andi Purwanto, melakukan aksi sosial donor darah di Kantor PMI Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

” Donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutur Kompol Andi Purwanto, Jum’at (3/6).

Menurut Kompol Andi, donor darah ini bentuk kepedulian terhadap sesama, selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, tetapi sangat baik juga untuk kesehatan pendonor.

” Darah sangat penting bagi kehidupan kita, setetes darah kita bisa jadi nyawa untuk orang lain, selain kita bisa beramal dengan darah, donor darah juga sangat baik untuk kesehatan,” ucapnya.

Masih kata Kompol Andi, apa yang pihaknya lakukan ini bisa menjadi motivasi bagi mereka agar selalu berbuat baik ke depannya.

” Kegiatan ini kami jadikan motivasi untuk diri kami sendiri dan orang lain, karena menolong sesama bukan hanya lewat materi, tapi ada hal lain yang bisa dilakukan, ya seperti donor darah ini,” pungkasnya. ( Haryana )