Windaris : Kami Akan Buru Terus

oleh -37 Dilihat

BANGKA TENGAH — Dalam waktu satu pekan Satuan Reserse Narkotika Polres Bangka Tengah, berhasil meringkus Lima terduga bandar Narkotika jenis sabu.

Kasat Narkotika Polres Bangka Tengah IPTU Windaris mengatakan, pihaknya akan memburu terus para pengguna barang haram tersebut.

“Kami akan terus berusaha memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Bangka Tengah ini, sampai kemanapun akan kita buru, karena Narkoba ini adalah musuh bersama,” ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, Minggu (14/11).

Diakui Windaris, satuannya dalam satu pekan ini telah berhasil meringkus Lima terduga bandar, dan pengguna Narkotika jenis sabu.

“Dalam satu pekan ini 5 tersangka sudah kita tangkap, di Kecamatan Simpangkatis 2 tersangka Akbar (32) dan Bahi (21) dengan barang bukti Narkotika sabu seberat 5,71 Gram,” terangnya.

Kemudian di Kecamatan Koba, lanjut Windaris, pihaknya juga berhasil menangkap 3 tersangka lainnya yaitu Yayan (27), Jujun (26) warga Kelurahan Padang Mulai, serta Adi Sukarto (43) warga Desa Nibung, dari ketiga tersangka ini diamankan barang bukti sabu seberat 8,16 Gram.

“Tersangka Yayan ini kita tangkap di areal Parkir Pasar Koba dengan barang bukti 0,33 Gram sabu. Lalu dari tersangka Jujun di temukan barang bukti sabu seberat 6,11 Gram, Sabtu (13/11) kemarin, kemudian Hari ini Minggu (14/11) kita juga berhasil menangkap tersangka Adi Sukarto dan barang bukti yang di amankan 1,7 Gram,” pungkasnya (Hari Yana)