Bray Resmi Menjabat Ketua AMPI Bangka Tengah

oleh -119 Dilihat

BANGKA TENGAH – Pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bangka Tengah, resmi terbentuk dan di Ketuai oleh Bambang Saztra Gunawan atau biasa dipanggil Om Bray.

Dia terpilih secara aklamasi pada Musda ke Lima AMPI periode 2022 – 2027, dan Musda tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman, Minggu (27/3) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah.

“Tunjukan dan buktikan bahwa kehadiran AMPI dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan harus diingat jadi pemimpin itu tidak mudah, harus bisa bersikap adil bijaksana, mengerti dan bisa merangkul semua kalangan, jangan menjadi pemimpin yang zolim, banyak lah belajar sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik dari saat ini, karena ini untuk kebaikan kita bersama,” demikian pesan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, kepada Ketua AMPI yang baru terpilih ini.

Lanjut Algafry, ia berharap serta mengajak pengurus AMPI yang baru ini, untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Bangka Tengah ini.

“Mari kita bersama – sama membangun dan membantu masyarakat Bangka Tengah, agar kedepannya menjadi jauh lebih sejahtera dari saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua AMPI yang baru terpilih, Bambang Saztra Gunawan, berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bangka Tengah.

“Kami akan berusaha menjalan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan memberikan yang tebaik bagi Kabupaten Bangka Tengah ini, semoga kehadiran kami (AMPI) bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena tujuan terbentuk nya AMPI Bangka Tengah ini untuk membantu Pemerintah Daerah,” terangnya. (Hari Yana).