Kota Pangkalpinang, Banyak Potensi Dan Tantangan

oleh -38 Dilihat

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengatakan, Kota Pangkalpinang masih banyak potensi yang harus digali, serta masih banyak tantangan yang harus dihadapi.

Oleh sebab itu, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ini, merupakan suatu peristiwa sejarah yang dianggap sangat penting, dalam tonggak momentum tegaknya sebuah daerah atau kota.

Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, Maulan Aklil mengatakan tidak akan menyerah dalam membangun Kota Pangkalpinang jadi lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Maulan Aklil, dalam sambutannya saat upacara memperingati 264 Tahun Kota Pangkalpinang, Jum’at (17/09/2021), dihalaman Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang.

“Pembangunan Kota Pangkalpinang saat ini mengalami tantangan global, karena pandemi Covid-19. Tetapi kita tidak boleh menyerah, dan pembangunan harus tetap dilakukan,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Tak lupa, Ia juga mengajak seluruh elemen untuk dapat bersinergi dalam mengembangkan pembangunan di Kota Beribu Senyuman ini.

Kegiatan tersebut selain Walikota Pangkalpinang juga turut dihadiri Forkopimda Babel, Forkopimda Kota Pangkalpinang, beserta seluruh OPD Pemkot Pangkalpinang. (Iqbal)